Sabtu, 04 Agustus 2018

Kabupaten Bandung tuan Rumah Eksesbisi Cabor Kempo di POPDA JABAR

Setelah berjuang cukup lama akhirnya Cabang olahraga Shorinji Kempo di pertandingkan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah /POPDA XII tahun 2018. Pertandingan ini sendiri merupakan Eksebisi.
POPDA Jabar XII cabor Shorinji Kempo di ikuti oleh 15 Cabang Kabupaten / Kota se Jawa Barat, dengan jumlah atlet 154 orang dan 40 orang official.
Pertandingan di laksanakan dari tanggal 27 - 29 Juli dengan mempertandingkan 20 nomor Embu dan Randori semua kelas.

Kota Sukabumi Juara Umum POPDA XII Cabor Eksebisi Shorinji Kempo

Dengan di pimpin oleh 21 orang wasit yang merupakan wasit daerah Jawa Barat, setelah dua hari pertandingan akhirnya keluar sebagai juara umum Kota Sukabumi dengan meraih 7 medali emas. Tuan rumah Kabupaten Bandung sendiri berada di urutan ke 6 dengan meraih 1 medali emas, hal ini karena 3 orang atletnya terganjal umur yang melewati ketentuan sehingga tidak lolos verifikasi.
Tentunya sangat merugikan tuan rumah karena kekuatan menjadi pincang sedangkan atlet tersebut merupakan andalan di kelasnya masing-masing.



Dengan di pertandingkan sebagai cabor Eksebisi tentunya Perkemi Pengprov Jabar akan terus berusaha agar pada even popda mendatang Kempo sudah menjadi salah satu Cabor yang secara resmi di pertandingkan pada Ajang POPDA Jabar XIII.

Pertandingan POPDA Jabar XII Cabor Eksebisi Kempo ini juga di hadiri dan di support penuh oleh PB. PERKEMI hal ini dengan hadirnya Waketum I Sensei dr. Maridi Kartasasmita, SPB yang berkenan untuk membuka dan menyaksikan langsung jalannya pertandingan.
Beliau berharap bahwa ke depan Kempo dapat berkiprah pada event event resmi seperti POPDA dan O2SN.

Semoga... 

0 komentar:

Posting Komentar